Senin, 31 Maret 2014

Kata Kata Cinta Sedih


Pintu kebahagiaan selalu terbuka didepan mata, tapi kerap kali tidak terlihat karena kamu tidak menutup pintu kesedihan masa lalu.

Sahabat adalah mereka yang tahu ketika kamu bersedih atau terluka, bahkan jika kamu menyembunyikan semua di balik sebuah senyuman.

Cinta memang sesuatu yang sangat indah, tapi kadang cinta juga memberikan kesedihan yang dalam ketika tanpa rasa percaya.

Jangan pernah biarkan kesedihan di masa lalu membuatmu tidakut ununtuk menerima seseorang yang baru. Percayalah kata hatimu.

Senyumlah, tinggalkan sedihmu. Bahagialah, lupakan tidakutmu. Sakit yang kamu rasa, tidak setara dengan bahagia yang akan kamu dapat.

Air mata tidak selalu menunjukkan kesedihan, terkadang karena kita tertawa bahagia bersama sahabat terbaik kita.

Lucu memang, hati ini selalu berbunga-bunga ununtukamu walau ku menangis disetiap malam.

Lucu memang, aku masih saja mengharapkanmu.. Walau selalu luka yang kudapat.

Dalam pedih hatiku, rasa ini masih berharap besar padamu.

Suara hatiku selalu bernada sama setiap harinya.. Menyanyikan nyanyian rindu hanya ununtukamu.

Pernahkah engkau merasakan apa yang kurasakan? Pernahkah kau sadar besarnya rasa yang kuberikan?

Sepi sendiri, terlupakan.. Kau menghilang begitu saja.

Dan diriku terdiam dalam angan, sepi dan menggigil dalam ketidakutan. Menyadari bahwa betapa jauh dirimu, betapa sunyi jiwaku.

cepat pulang,cepat kembali, jangan pergi lagi. firasatku ingin kau untuk cepat pulang, cepat kembali, jangan pergi lagi :(

Percuma saja mencintai seseorang dengan tulus yang hasilnya hanya sia-sia, membuat hati sakit, membuat air mata menetes dan membuat badan down.

Tau kah kamu? satu hari itu 24 jam dan 80% dari waktu itu aku gunakan ununtuk memikirkan kamu, tapi kamu gak pernah tau itu.

Menunggu CINTA mu itu seperti menunggu DAMRI jurusan kuburan... yang gak akan pernah datang..

2 komentar: